Nur novita sari 07

Genggam lah dunia ini,sebelum dunia mengenggam mu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Adik ku sayang
Adik ku sayang

Adik ku sayang

Kasih sayang yang aku miliki ini ,tak pernah hilang untuk si bungsu..

Rasa sayang yang akan terus di bagi dengan akan datang nya seorang anggota anggota baru di keluarga kita ..

Namun dengan kehendak allah, rasa sayang ini tak pernah habis, walau pun banyak orang yang Kita sayangi..

Kadang kau membuat ku marah ,dan kadang kau membuat ku tersenyum ..

Sungguh polos nya dirimu de,sehingga diri ku Khawatir akan diri mu..

Dikehidupan luar sangat lah miris ,kau belum saat nya untuk keluar rumah..

Ku tak mau kau terjerat disanah ,di lembah yang tak tau aturan..

Ku menyayangi mu adik ku ,sangat menyayangi ...

Aku tak mau melihat mu menderita...

jaga lah selalu sikap mu dan moral mu ,kan ku jaga selalu diri mu hingga dewasa nanti..

Maf kan kaka mu yang bawell ini ,yang kadang slalu melarang mu dalam sebuah keingin an mu ..

Aku seperti itu ,karna aku menyayangi mu adiku..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post