Nur novita sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayah yang ku rindukan
Izin kan aku menyayangimu ayah

Ayah yang ku rindukan

Ayah, jika kamu adalah salah satu alasan aku ada,

Kenapa setelah aku ada, kamu yang tak pernah ada?

Dengan tangisan pertamaku didunia, aku menyambut ibu, dan aku menyambutmu…Ayah. Tetapi kamu tidak menggendongku, bahkan tidak menghapus air mataku, tetapi kamu malah melukai kehidupanku.

Ini aku, aku telah ada, tetapi kenapa kamu yang tak pernah ada? Haruskah aku membencimu? Tetapi aku tak ingin berdosa, Haruskah aku melupakan semua kenangan pahit tentangmu? Tetapi sungguh aku tak kuasa.

Apa salahku? Kenapa kamu buat ibu yang melahirkanku terluka dan membuat aku tersiksa? Tidakkah sedikitpun kamu bahagia karena aku telah ada? Aku sangat menyayangimu ayah, tetapi lagi dan lagi hati kecilku bertanya kenapa? Kenapa kamu menyakiti ibu dan aku? Sampai kini pertanyaan itu yang selalu menghalangiku untuk tidak membencimu Ayah.

Aku hanya seorang anak, membenci ayah pun sangat berdosa bagiku. Adakah kalimat yang terdengar lebih baik dari membenci untuk mengungkapkan kekecewaanku padamu? Beribu nasihat mendatangiku agar aku tidak membencimu. Tidak ayah, aku pun tidak ingin membencimu. Aku selalu mendoakanmu, aku selalu menyayangimu, meski ingatan buruk tentangmu masih selalu membayangi hidupku

Trimakasih menghadir kan aku ke untuk melihat dunia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin da hal rumit yang membuat ayah tak berada di samping ibu. Mari ditelusuri, mana tau ditemukakan duri2 penghambat kebersamaan itu.

04 Apr
Balas

Mungkin ada masalah orang dewasa yang terkadang tak bisa di cerna oleh anak2nya... yang bakan mungkin tak bisa dicerna oleh orang yang lebih dewasa sekalipun karena tidak mengalaminya secara langsung. .. kita hanya tau kulit luar dr masalah itu, mudah2an doa anak soleha di dengar sama allah ya sayang... setidaknya ayah datang memberi penjelasan atas masalah itu.. agar tidak menjadikan org lain suudzon

04 Apr
Balas

mmm iya ibuk makaciwww

05 Apr



search

New Post