Nur novita sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah doa
Terus berdoa

Sebuah doa

Langkah kaki ku berjalan dengan pasti.. Melewati hari hari dengan rasa syukur di hati ,sambil berlari mengejar mimpi ku.. Puji an dan hina an ,datang bergantian .. Semua adalah sebuah cobaan saja .fitnah pun akan ada. Rasa nya aku ingin lari ,bersembunyi di balik dunia ini.. Tidak ada yang menuntun ku,aku terombang ambing dalam dunia. . Aku bertahan dengan keyakinan dan rasa sabar yang utuh .. Bahwa robb tidak akan meninggal kan hamba nya yang senantiasa yakin dan bersabar dalan doa.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post