Nur novita sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang rasa yang hilang
Rasa ku

Tentang rasa yang hilang

Ketika banyak ketawa membuat hati ini mati ,hati yang mati membuat diri ini lupa akan diri mu..

lupa akan siapa diri ini..diri ini yang bukan siapa siapa .

lupa dengan siapa kah diri ini .membuat asyik dengan kenyaman ini semua nya ,keasyikan yang membuat diri ini lalai akan semua nya ..

Lalai yang menjadi kan ku lupa kepada MU ,lupa begitu maha penyayang nya diri MU..

Ketika sudah lupa ,rasa takut pun tak ada kepada mu..jangan jadi kan aku seperti itu yang lupa dengan mu.

Dan..

Seketika rasa takut pun ilang tiba tiba diri ini merasa kan ketakutan ..

Kuat kan iman dan islam hamba mu ini yaroobb ku..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post