nur pudjiastutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bupati Sidoarjo Serahkan Piala Kejuaraan  Kepada Madhofil Amri Majid

Bupati Sidoarjo Serahkan Piala Kejuaraan Kepada Madhofil Amri Majid

Bupati Sidoarjo Serahkan Piala Kejuaraan

Kepada Madhofil Amri Majid

Oleh

NUR S. PUDJI ASTUTIK, S.Ag*)

Sabtu (6/01) berita ini ditulis ketika Madhofil Amri Majid seorang siswa MTsN 4 Sidoarjo yang saat ini duduk di bangku kelas IX telah berhasil menorehkan prestasi terbaru sebagai Juara 2 Tunggal Putra dan Juara 2 Ganda Putra dalam Open Turnamen memperebutkan Piala Bupati Pasuruan Cub yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PASI). Koleksi piala kejuaraan di MTsN 4 Sidoarjo semakin bertambah dengan deretan prestasi yang diraihnya.

Bertepatan dengan Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menggelar kegiatan Upacara Bendera yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Sidoarjo dengan Inspektur Upacara Bupati Sidoarjo, Rabu (3/01). Pada sesi akhir Saiful Ilah selaku Bupati Sidoarjo berkesempatan untuk menyerahkan beberapa Piala sekaligus Piagam Penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Salah satu diantaranya adalah Madhofil Amri Majid putra kedua dari Nurul Yaqin yang saat ini berstatus sebagai guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris di MTsN 4 Sidoarjo.

Dhofil panggilan akrab dari siswa berparas ngganteng ini menerima piala sekaligus piagam penghargaan dari Bupati sebagai Juara 1 Tunggal Putra Cabang Olahraga Bulutangkis dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) MTs Tingkat Jawa Timur Tahun 2017. Perasaan bangga wajar hadir dalam diri seorang Atlet Bulutangkis ini karena bisa bertemu dan menerima Piala Kejuaraan secara langsung yang disampaikan oleh orang nomer satu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo.

Harapan kedepan, semoga berbagai macam gelar yang diraihnya mampu memberikan nilai-nilai kemanfaatan khususnya bagi Dhofil selaku Atlet dan lembaga MTsN 4 Sidoarjo pada umumnya. Terus bersemangat untuk bertanding, meraih prestasi tanpa henti dibidangnya masing-masing sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki.

_______________________

*) Penulis adalah guru PAI

MTsN 4 Sidoarjo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luas biasa semoga pretasi dhofil menjadi spirit khususnya untuk adik-adik kelasnya dan umumnya untuk pelajar di se kab sidoarjo

06 Jan
Balas

Ah ibu, saya mah masih belajar, andaikan ada yang bisa diambil yang baiknya saja dari tulisan saya, yang jeleknya jangan yach bu

06 Jan
Balas

Bu Nur gaya penulisannya di ubah, biar tidak sama kalau menulis di web kemenag, di atas cukup judul saja tdk perlu nama penulis, di bawah juga tidak perlu, khan di tampilan sudah ada nama bu Nur, sekedar saran, coba dilihat tulisan yang lain tidak perlu menulis nama lagi

07 Jan
Balas

Oke... Terimakasih pak Nurul, selamat buat putranya ya... Semoga bermanfaat!

06 Jan
Balas

Makasih pak mul, tulisan bapak juga bagus, saya pingin meniru jejak njenengan

06 Jan
Balas

Makasih pak mul, tulisan bapak juga bagus, saya pingin meniru jejak njenengan

06 Jan
Balas

Makasih pak mul, tulisan bapak juga bagus, saya pingin meniru jejak njenengan

06 Jan
Balas

Hahaha terlalu merendah, jangan begitu pak...

06 Jan
Balas

Oke... Makasih pak, siap lanjutkan

07 Jan
Balas

Semoga MTsN 4 semakin maju dg prestasi siswanya d bidang akademik maupun non akademik..

06 Jan
Balas

Semoga MTsN 4 semakin maju dg prestasi siswanya d bidang akademik maupun non akademik..

06 Jan
Balas



search

New Post