nur rahmadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
365 Hari Tantangan Gurusiana, Mampukah?

365 Hari Tantangan Gurusiana, Mampukah?

#Tantangan gurusiana hari ke-37

Kehadiran aplikasi blog gurusiana membawa hal yang positif khususnya bagi para guru yang hobinya menulis. Sebagian besar para member mengikuti blog ini karena tertarik dengan tantangan menulis yang kontiniu dari tantangan 30 hari, 60 hari, 90. Apabila mampu mengikuti setiap tantangan maka peserta akan mendapat piagam biru, perak, dan emas serta mengikuti lomba menulis setiap awal bulannya. Namun, hal yang menyedihkan akan dirasakan apabila satu hari saja tidak berhasil menayangkan tulisan dan wajib remedi mengulang lagi menulis di hari pertama.

Bagi seorang pemula hadirnya gurusiana adalah sebuah untuk mencoba mengeluarkan ide dan mengolah kata. Bagi seorang yang pro melatih keseriusannya untuk terus menulis. Daya tahan, kesabaran dan kesungguhan sangat diperlukan agar bisa lolos dalam setiap tantangan

Banyak para peserta yang telah lolos sampai tantangan hari ke 90. Para peserta yang lolos mempertanyakan kelanjutan dari tantangan ini. Sehingga para petinggi gurusiana mengeluarkan ide agar para penulis ini tetap setia menulis di gurusiana. Dan terbitlah tantangan menulis 365 yang baru saja launching di akun CEO, Pak Komandan Mohammad Ihsan. Program yang dahsyat ini menawarkan kartu spesial "kartu member club eksklusif" bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan menulis selama 365 hari tanpa jeda. 

Program yang super duper ini tentu saja mendapat sambutan yang luar biasa dari para peserta. Sebagian besar peserta menyanggupinya bahkan tanpa adanya program inipun para peserta telah melanjutkannya terlihat postingan ada menulis di hari ke 91. Salut buat mereka yang sungguh-sungguh.

Bagi saya pribadi yang baru menyelesaikan tantangan 30 hari ini merupakan hal yang serius. Karena waktu untuk bisa menulis dan keluar ide baru bisa terlaksana di tengah malam setelah semua anak-anak sudah tertidur. Sempat terbersit minder dan pesimis, perlu kekuatan mental untuk mengikuti tantangan ini. Tetapi saya mencoba untuk menepis perasaan yang negatif itu. Mengikuti gurusiana ini merupakan keberkahan tersendiri buat saya. Ke depannya saya harus mengatur waktu, memperbaiki olahan kata, dan mengeluarkan ide yang menarik. Dan bismillah saya akan mampukan untuk mengikuti tantangan dari gurusiana. Semoga Allah meridhoi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yop, semangat buk. Insya Allah mampu.

17 Apr
Balas

ibu sudah lolos hari ke 90?, saya belum bu..remedi 2 kali ha..ha., tapi smga bisa, tinggal 12 hari lagi..tapi jk 365 hari ..wow , rasanya sanggup pa gak nih ..salam bu..tetap semangat

17 Apr
Balas

Insyaallah mampu bu....Semangat....

17 Apr
Balas



search

New Post