nur rahmadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lanjut Mengikuti Tantangan Gurusiana

Lanjut Mengikuti Tantangan Gurusiana

Tantangan hari ke 30 #Tantangan Gurusiana

Yeah... Alhamdulillah setelah melalui hari demi hari mengikuti tantanngan dari gurusiana. Sekarang saya mengikuti tantangan 30 hari dengan tujuan mendapatkan pengalaman sebagai penulis dan juga piagam biru.

Keikutsertaan saya dimulai ketika salah seorang teman yang juga mengikuti tantangan ini mengajak untuk bergabung. Awalnya saya ogah-ogahan mengikutinya tetapi belakangan menjadi lebih semangat apalagi setelah Penambahan ruang puisi dan pantun. Banyak event perlombaan yang diberikan oleh para petinggi Media Guru Indonesia yang menjadi salah satu pemacu semangat untuk tetap menulis di gurusiana.

Tidak mudah memang menulis perlu adanya bakat dan latihan. Di gurusiana saya mendapatkannya. Saya dilatih untuk terus menulis dengan mengikuti tantangan demi tantangan dari 30, 60, 90. Dan terakhir adanya usulan untuk mengikuti tantangan menulis 1 tahun.

Setelah selesai mengikuti tantangan 30 hari apakah saya berhenti? Tentu saja tidak saya akan lanjutkan sampai tantangan 90 hari bahkan setahun. Walaupun tidak ada yang membacanya tetapi saya tidak berkecil hati, maka saya yang akan membacanya sendiri. Kelak harapannya bisa menerbitkan sebuah buku lagi dan terus berkarya melalui tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..Semangat bun..Lanjut 60.90 nya

10 Apr
Balas



search

New Post