Nur Rakhmat

Guru yang belajar menjadi guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Bandi dan Sertifikat yang Menambah Nikmat
Kepala P4TK PKN IPS Drs. H. Subandi, M.M, saat memberikan motivasi kepada peserta sekaligus membuka TOT Sasisabu yang diselenggarakan Media Guru

Pak Bandi dan Sertifikat yang Menambah Nikmat

Kamis, 27 Desember 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi seluruh peserta TOT Sasisabu di P4TK PKN IPS Batu Malang. Hal itu terlihat dari tawa ceria seluruh peserta di aula gedung krakatau saat acara pembukaan hendak dimulai.

Selain itu, suasana kekeluargaan yang sangat kental juga menambah nikmat peserta TOT Sasisabu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut.

Lalu nikmat itupun semakin bertambah, saat Pak Ikhsan dan Mas Eko secara bergantian menyampaikan motivasi, informasi dan pesan pesan kepada seluruh peserta TOT Sasisabu yang kesemuanya adalah alumni dari kegiatan Media Guru, baik Sagusabu, MWC ataupun kelas editor Media Guru.

Pada kesempatan itu, Pak Ikhsan diantaranya menyampaikan bahwa guru harus bisa menjadi guru yang tidak hanya menulis buku, tetapi juga guru hendaknya bisa membuat, menjual buku dan menjadi guru yang kompeten di era 4.0 serta tak lupa menyampaikan bahwa TOT Sasisabu akan dibuka oleh Pak Kapus, yaitu Drs. H Subandi, M.M.

Belum selesai Pak Ichsan menyampaikan nikmat tersebut, sekali lagi, peserta TOT diberi nikmat lebih, Drs. H Subandi, M.M atau akrab disapa Pak Kapus hadir dan kemudian bersama senyum cerahnya memberikan motivasi kepada seluruh peserta TOT Sasisabu di Malang ini.

Tidak cukup sampai disitu, beliau juga menambah nikmat suasana hati dan rasa peserta TOT Sasisabu dengan menyampaikan bahwa sertifikat TOT akan ditandatangani langsung oleh beliau sendiri. Artinya sertifikat tersebut akan langsung ditandangani tidak hanya oleh Media Guru, tetapi juga P4TK PKN IPS.

"Wow, sungguh informasi yang serba nikmat!"

Seketika itu, ruang krakatau seolah meledak menyambut informasi lezat dan nikmat dari Pak Kapus. Tsunami nikmat menyambar-nyambar dan menggulung jiwa-jiwa peserta sehingga semangat dan adrenalin jiwa-jiwa nikmat peserta TOT Sasisabu di Malang untuk berbakti demi kebaikan umat, tumbuh menguat seiring materi dan motivator yang dahsyat, rasa kekeluargaan yang kuat, masakan lezat saat diklat, pelayanan yang cepat tepat bagai kilat, dan tentunya sertifikat dari Pak Bandi yang menambah nikmat dari nikmat.

Oiya lupa .... Dan bagi teman-teman ASN tentu sertifikat nikmat itu bisa untuk naik pangkat. He he he.

Salam nikmat

Semoga teman teman sampai ke rumah masing masing dengan selamat.

Amin ...

Terimakasih Pak Kapus

Terimakasih Pak M Ikhsan, Mas Eko, Bunda Isti, dan tim Media Guru.

Terimakasih Bu Ary dan seluruh tim P4TK PKN IPS Malang

Salam sukses selalu.

Amin ...

Sudut AsTerTerminalArjosari, 16:57.291218

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah makin renyah dan bergizi tulisan Pak Nur Rakhmat, Barokallah semoga perjalanannya menyenangkan

29 Dec
Balas

amin matur nuwun pak.. alhamdulillah pak..

30 Dec
Balas



search

New Post