NURRELA

Nurrela, S.Pd. Pengelola PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Khoiru Ummah Palembang. Penggiat pendidikan non formal Owner dan Kepsek Sekolah Tahfizh Plus...

Selengkapnya
Navigasi Web
TNGP 2019 Sangat Menginspirasi

TNGP 2019 Sangat Menginspirasi

Temu Nasional Guru Penulis, yang dilaksanakan 30 November - 1 Desember 2019 di Jakarta, ini pertama kali saya menghadirinya. Pertemuan ini sangat memotivasi dan menginspirasi saya sebagai penulis pemula. Dari pertemuan ini saya mendapatkan wawasan bagaimana strategi untuk mengembangkan literasi di daerah dan di sekolah; juga strategi untuk menjadi best seller. Juga yang tidak kalah pentingnya "Gurusiana dulu, buku kemudian" ini harus segera saya lakukan. Supaya saya terbiasa untuk menulis.

Saya sungguh bahagia bertemu dengan para guru penulis hebat yang datang dari seluruh Indonesia. Dari Provinsi Sumatera Barat, sangat banyak jumlah pesertanya, juga dari provinsi lainnya. Lain halnya dengan saya yang datang sendirian dari Palembang, Ternyata provinsi yang mengirim utusan banyak, karena di provinsi mereka sudah dilaksanakan Workshop Menulis dengan mengundang tim Media Guru. Semoga di Palembang, bisa segera dilaksanakan workhsop tersebut, sehingga bisa lahir banyak penulis.

Alhamdulillaah di Sekolah Tahfizh Plus Khoiru Ummah Palembang, sudah ada siswa & 2 guru yg sudah menulis buku, walaupun bukan terbitan media guru.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada CEO Media Guru & timnya. Kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga segala pengorbanan semuanya dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlimpah. Doakan kami semoga bisa menggerakkan literasi di Palembang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Banyak yang keluarkan jurus dan trik menulis, hingga banyak inspirasi di sana. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

02 Dec
Balas



search

New Post