NURROHMAH PUJI MASTUTI

Guru IPA yang sejak kecil gemar sastra. Seringkali menulis puisi dan cerpen di sela kegemaran traveling.Lebih suka diam dan suka dengan ketenangan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Goa Lawa, Saatnya Berwisata

Goa Lawa, Saatnya Berwisata

Akhir pekan banyak digunakan untuk meringankan beban. Seminggu berkutat dalam pekerjaan, sebaiknya memang diistirahatkan. Membersihkan otak hingga hilang kepenatan.

Berwisata tak mesti banyak biaya. Lokasi wisata pun tak selalu ke luar kota. Apalagi harus mengeluarkan biaya berjuta-juta. Jangan. Karena kebutuhan lainnya perlu diperhatikan. Jangan sampai setelah berwisata di akhir pekan, bertambah pusing karena kantong semakin mengering.

Goa Lawan adalah salah satu tempat wisata yang ada di wilayah kabupaten Nganjuk. Tepatnya di kecamatan Ngluyu. Di tempat wisata ini tidak hanya ada goa, tetapi juga ada kolam renang dan tempat bermain anak-anak.

Selain dapat menjelajah ke goa, berenang di kolam renang, dan bermain di dekat tempat parkir yang luas, pengunjung dapat pula menikmati kuliner khas di dekat goa. Salah satunya adalah krupuk pecel yang sedap dan dilengkapi dengan jajanan gorengan yang baru matang. Harganya pun sangat terjangkau.

Bagi penyuka kopi, dapat pula menikmati kopi panas dengan rasa khas pedesaan. Ada juga asem-asem daging kambing yang sedapnya membuat ketagihan.

14 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post