NURROHMAH PUJI MASTUTI

Guru IPA yang sejak kecil gemar sastra. Seringkali menulis puisi dan cerpen di sela kegemaran traveling.Lebih suka diam dan suka dengan ketenangan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jum'at Berkah

Hari yang sama. Namun beda kegiatannya. Beberapa hari sebelum ramadhan, jum'at diisi dengan kegiatan bertema. Salah satu kegiatannya adalah berbagi makanan.

Jum'at kali ini karena ada di bulan ramadhan, jum'at ini diisi dengan berbagi takjil. Walaupun sama-sama berbagi makanan namun pelaksanaannya berbeda.

Memang di beberapa tempat sering kita temui orang berbagi. Hingga kendaraan akhirnya berhenti, menepi, bahkan juga berkerumun dan berdampak kemacetan.

Apalagi jika berbagi dilakukan di jalan raya saat banyak orang lalu lalang. Ada yang berburu makanan dengan alasan ngabuburit. Lalu bagaimana cara yang tepat?

Kepedulian sosial memang sangat diperlukan. Tetapi kita harus cerdas dan bijak memutuskan kegiatan yang kita lakukan. Baik itu pada jum'at berkah maupun pada hari-hari lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin banyak orang yang ingin terlibat dalam kegiatan Jum'at berkah

22 Mar
Balas



search

New Post