NURROHMAH PUJI MASTUTI

Guru IPA yang sejak kecil gemar sastra. Seringkali menulis puisi dan cerpen di sela kegemaran traveling.Lebih suka diam dan suka dengan ketenangan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pernikahan Fitri

Pernikahan Fitri

Pagi yang cerah. Burung-burung berkicau, berlompatan di dahan-dahan. Angin semilir menyapa rerumputan. Meliuk-liuk indah di sepanjang jalan.

Fitri bersepeda bersama teman-temannya. Sesekali dia sendirian, sesekali dia berjajar sambil bercengkerama bersama Ayu, sahabat karibnya.

Tiba di sekolah masih pukul setengah tujuh. Sepeda Fitri segera disandarkan di pagar tempat parkir. Dia selalu memilih tempat paling tepi untuk memudahkan mengambil sepedanya saat pulang.

"Fitri, aku boleh nggak pinjam bukumu?" tanya Gading yang tiba-tiba sudah ada di belakangnya.

Fitri menoleh sembari membetulkan tali tas slempangnya. Senyumnya menawan. Lesung pipit menambah kecantikannya. Apalagi giginya juga rapi. Seperti seorang artis yang sering tampil di televisi.

"Buku apa? Peer lagi?" tanya Fitri.

"Nggak. Kali ini nggak lah yaw. Aku sudah mengerjakan peer semalaman," jawab Gading sambil memegangi rambutnya yang berantakan.

"Lalu? Buku apa?"

"Buku tulis saja. Ada nggak yang masih kosong di halaman belakang atau di tengahnya?" tanya Gading.

"Emang kamu nggak bawa buku tulis?" tanya Fitri

Gading menggeleng. Fitri segera membuka tasnya. Sebuah buku bergambar bunga tulip diberikan kepada Gading. Gading tertawa sambil berlari kecil meninggalkan Fitri yang terheran-heran.

Tak lama setelah Gading meninggalkannya, Fitri bergegas menuju kelas. Sedangkan Ayu telah lebih dulu menuju kelas sebelum Gading tiba di tempat parkir sepeda.

Bersambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

14 Mar
Balas



search

New Post