Nur Rohmah

Guru SMKN 1 Sintang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana jadi youtuber kecil (85)

Bagaimana jadi youtuber kecil (85)

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 85

Bagaimana cara menjadi youtuber kecil

Aqila lahir tanggal 4 April 2015, dia sekrang berumur lima tahun empat bulan. keinginannya menjadi youtuber sangat kerassekali. seharian ini di wa saya dan nanya bagaimana cara menjadi youtuber, posisi saya lagi di sekolah karena menjalankan tugas piket di sekolah.

Tidak puas dengan jawaban di wa. masih nanya lagi danakhirnya dia Vidio call. hanya ingin menanyakan bagaimana menjadi youtuber dan bagaimana cara mengupload video di YouTube nya yang baru di channel dia yang baru. saya jawab nunggu ibuk pulang nanti ibuk ajarin upload Vidio di YouTube.

jam 4 sore saya baru pulang, saya lihat dikamar Aqila dia ketiduran sambil megang hp nya, saya lihat yang dibuka nya adalah YouTube dia yang baru. saya cepat cepat ganti baju. tidak lama setelah itu dia bangun langsung mencari saya. meminta saya ajarin upload Vidio agar bisa dapat subcribe. saya ajari pelan pelan dan akhirnya dia bisa upload Vidio di YouTube. dia bilang ke saya ibuk jangan lupa subcribe di channel Aqila cute katanya dengan nada memohon. akhirnya saya subcribe...melihat 1 subcribe...dia girang senang sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya luar biasa.

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Terimakasih

08 Aug

Senangnya

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Terimakasih telah berkunjung

08 Aug

Luar biasa anak yang cerdas..

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Terimakasih

08 Aug

Wah, semangat youtuber cilik

08 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Terimakasih bunda

08 Aug

Hebat putrinya,Bu. Semoga tercapai yg di citakan

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Aamiin

08 Aug

Terimakasih

08 Aug

Mantap Bun, anak hebat, pintar IT, salam sukses selalu

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Aamiin

08 Aug

Terimakasih

08 Aug

Luar biasa putri ibu. Hebat Aqila...semangat belajarnya tinggi.

07 Aug
Balas

Alhamdulillah

08 Aug

Terimakasih bunda

08 Aug

Semangat koreksi bunda... Bravo

07 Aug
Balas

Semangat bun

08 Aug

Terimakasih

08 Aug



search

New Post