Nur Rohmah

Guru SMKN 1 Sintang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar bahasa Inggris (81)

#Tantangan “Menulis Gurusiana hari ke 81

belajar bahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, dan merupakan bahasa ketiga yang harus dikuasai. karena kami hidup di Kalimantan sekrang bahasa pertama kali yg diuagapkan anak saya adalah bahasa indonesia. bahasa kedua saya coba masukkan bahasa Jawa, cuma anak saya bilangnya susah. meskipun dr kecil saya sehari harinya adalah bahasa Jawa. sekrang anak saya, saya minta untuk belajar bahasa Inggris karena menurut saya bahasa Inggris penting dikuasainya.

karena bahasa tidak bisa belajar teori saja tetapi harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari. kalau bahasa yang dipelajari sepeerti bahasa Inggris dipraktekkan setiap hari insyaallah hasilnya juga akan memuaskan. semoga anak saya bisa lancar bicara bahasa Inggrisnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post