Nursaniah Pasri

Nursaniah Pasri lahir di sebuah kota kecil Padangsidimpuan 46 tahun yang lalu. Selain mengadu kepada Allah, pensil dan kertas adalah sahabat setia saat didera s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menantu Impian

Menantu Impian

Siang yang terik, tergesa Ammar menarik langkah panjang, menaiki tangga rumah panggung tua milik keluarga sembari melompati dua hingga tiga anak tangga. Meluangkan waktu mengunjungi amak di jam sibuk seperti ini bukan hal yang mudah bagi seorang eksekutif muda yang baru bergabung dengan sebuah perusahaan property ternama di kotanya. Kabar gembira yang akan disampaikannya pada amak membuatnya tak sabar untuk melihat ekspresi amak yang sudah sekian lama mendamba seorang menantu.

Bagaimana tidak, dari keempat putranya yang dibesarkannya seorang diri sejak berpulangnya sang suami 15 tahun yang lalu dengan penuh kepenatan, yang kini sudah terbilang mapan belum seorangpun yang menunjukkan tanda akan menghadiahkan menantu padanya, apalagi cucu. Tak lelah amak menyampaikan harapannya, namun dengan cara yang halus menghiba sebagaimana tindak keseharian amak yang penuh kelembutan dan sabar. Duh amakku sayang para putramu ini bukan tak ingin membuatmu bahagia.

Begitu tiba di ruang tamu Ammar disambut gembira ketiga kakaknya yang sudah tiba lebih awal. “InsyaAllah amak dalam minggu ini kami akan membawakan empat menantu sekaligus untuk amak.” Ucapan si sulung membuat amak ternganga, tak bisa ungkapkan rasa. “ Kami telah berjanji akan mempersunting istri jika si bungsu juga sudah siap menjadi seorang kepala keluarga .” Amakpun hanya berlinang air mata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, panen menantu.

26 Jan
Balas

hehehe....iya bun, tksh kunjungannya

26 Jan

andai saja jodoh bisa datang berjamaah

25 Jan
Balas



search

New Post