Nurseha

Nurseha. Dia adalah seorang mahasiswa PASCASARJANA di Universitas Islam "45" Bekasi. Lahir di Bekasi, 06 Februari 1991. Anak ke 8 dari 9 bersaudara. "Mot...

Selengkapnya
Navigasi Web

AYO HADIRKAN SEMANGAT MENULIS !

#tantangan hari ke 4, tantangan 30 hari menulis.

Hai, kamu yang sibuk dengan permainan game. Apa kabar ?

Hai, kamu yang sibuk lihat-lihat status orang di medsos. Apa kabar ?

Hai, kamu yang sibuk buat status galau. Apa kabar ?

Hai kalian semua ! Sudahkah menulis hari ini ?

Menulislah ! Karena menulis dapat menghilangkan dari segala kepenatan.

Menulislah ! Karena dengan menulis kau mampu menuangkan segala ekspresi pikiranmu.

Menulislah ! Karena menulis lebih bermanfaat dari sekedar bermain game. Kamu juga harus tau ! Dengan menulis kamu bisa berbagi trik-trik jitu memenangkan game. Wah asyiknya !

Menulislah ! Karena menulis lebih fun ketibang mengintip status orang. Justru seharusnya kamu buat mereka keppo dengan tulisan-tulisanmu yang jitu. Buat mereka terpesona !

Hindari mempost status galau ! Ayolah, gak ada gunanya juga. Justru status galau malah membuatmu semakin mellow dengan masalah yang kamu hadapi. Biasakan bersikap tegar. Buatlah energi-energi positif lewat tulisanmu sehingga mampu meningkatkan motivasi diri dalam mengatasi masalah. Oh my God... Kamu ga tau kan dengan status galaumu itu bisa saj membuat orang lain bahagia.

Ayo semangat menulis !

Saya juga sedang memulai menulis. Jika saya saja mau mencoba, masa kamu tidak ???

Salam literasi !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu.

17 Apr
Balas

Semangat... Salam literasi !

26 Apr

semngaaaaat...insya allah ntr sy mngintili...hehe

17 Apr
Balas

Ayoooo... Hehe

17 Apr



search

New Post