Nur Solisoh, SP.d

Guru SMP Negeri 1 Kertanegara, kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, pernah kuliah di IKIP Negeri Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
IHT Penelitian Tindakan Kelas

IHT Penelitian Tindakan Kelas

Kegiatan belajar mengajar merupakan suatu kegiatan guru di dalam kelas yang sudah biasa yerjadi. Dari dan dengan menggunakan model,metode ataupun media yang disesuaikan dengan materi pelajaran yang disampaiakan.

Perangkat guru dipersiapkan jauh hari sebelum mengajar, tersusun dengan urutan yang sesuai sehingga akan runtut dalam penyampaian . Media pembelajaran yang menunjang akan mempermudah kegiatan belajar mengajar dan tentunya menjadi mudah diserap oleh anak didik.

Sebetulnya hal itu memang sudah biasa dilakukan oleh setiap guru. Namun kadang tidak dibukukan atau diadministrasikan.

Kegiatan belajar mengajar sangat menunjang dalam kita mengadakan suatu penelitian tindakan kelas.

Penelitian Tindakan Kelas dilaksanakan dalam rangka menerapkan suatu model,media atau metode serta strategi yang diterapkan. Sehingga tahu tingkat keberhasilan metode atau model yang dilakukan guru dalam proses KBM.

Dalam rangka penyusunan PTK kami butuh pembimbingan,agar pelaksanaannya lebih afdol dan meminimalisasi kesalahan dan kekeliruan.

Kamipun mengundang pengawas pendidikan sebagai Nara sumber sekaligus pembimbing kami dalam menyusun PTK.

*Menulis menulis dan menulis*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post