Nur Solisoh, SP.d

Guru SMP Negeri 1 Kertanegara, kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, pernah kuliah di IKIP Negeri Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Perempuan bernama Lengkap Nur Solisoh,S.Pd,lahir di Purbalingga pada hari senin .tanggal 3 Agustus 1970 .Ia dilahirkan dari pasangan suami istri Bapak Sumeri dengan Ibu Sofyatun.pendidikan dari tingkat Dasar (SD) sampai dengan tingkat SLTA ia tempuh di kota kelahirannya yaitu Purbalingga.kemudian melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi mengambil jurusan Pendidikan Fisika di Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) Negeri Jakarta mengambil jenjang Diploma 3,dan melanjutkan Strata1(S1) di Universitas Terbuka Purwokerto.

Setelah selesai menempuh Pendidikan Keguruan ia mengabdikan diri sebagai Guru Wiyata Bhakti di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Karanganyar pada tahun1993 sampai tahun 2000,disamping itu merangkap di SMA Ma’arif Karanganyar.Pada bulan Juli tahun 2000 ia mengikuti tes CPNS ,dan pada bulan Desember menerima SK pengangkatan menjadi PNS (guru PNS) yang ditempatkan di SLTP Negeri 2 Bojongsari,yang beralamat di Desa Metenggeng Kabupaten Purbalingga ,kurang lebih 20 km jarak dari tempat tinggalnya.Tahun 2003 dapat mutasi di Sekolah yang lebih dekat yaitu di SLTP N 2 Karanganyar ,Karena ada pemekaran Kecamatan sekarang namanya menjadi SMP Negeri 1 Kertanegara. Pengalaman Berorganisasi ia aktif di Muslimat tingkat desa selain itu juga menjadi Pengurus PGRI tingkat Kecamatan Kertanegara sebagai Seksi Bidang ketenagaan.

Selama mengikuti Pendidikan ia pernah menjadi pemenang ke 2 lomba Cerdas Cermat P4 tingkat SLTP Kabupaten Purbalingga pada tahun 1985 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Purbalingga.selama di SMA selalu masuk 5 besar,dan selama kelas 2 sampai kelas 3 mendapat peringkat pertama.pada Prajabatan Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Profinsi Jawa Tengah masuk 10 besar.

Buku ini karya perdana yang akan diluncurkan pada puncak perayaan hari guru Nasional di Kabupaten Purbalingga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post