Nur Solisoh, SP.d

Guru SMP Negeri 1 Kertanegara, kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, pernah kuliah di IKIP Negeri Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rutinitas Senin Pagi

Rutinitas Senin Pagi

Berangkat pagi, menata anak untuk persiapan Upacara setiap pagi diihari Senin atau hari besar mempunyai kenangan tersendiri.

Mulai dari petugas Upacara yang tiba - tiba ngambek lantas ga berangkat, hmmmmm serta Merta mencari sukarelawan yang mau menggantikan. Ya kami persiapkan juga sukarelawan pengganti petugas kami ambilkan dari pengurus Osis yang kami latih khusus. Sehingga jika ada petugas yang berhalangan hadir dapat langsung digantikan oleh pengurus OSIS.

Langganan pingsan. Ada anak yang setiap kali upacara pusing lantas pingsan, sudah berulangkali disampaikan untuk tidak ikut upacara,tapi tetep ngeyel pengin ikut upacara, selidik demi selidik ada yang suka ngancem kalau tidak ikut upacara.

Pasukan khusus dan istimewa kami bariskan di depan panggung. Pasalnya istimewa, yang lain menggunakan atribut upacara lengkap. Anak - anak khusus itu ada yang tidak membawa topi,dadi atau sepatu yang berwarna warni. Yang jelas mereka melanggar tata tertib upacara. Alasannya juga beraneka ragam..

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post