Nursyamsiyah

Semangat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hmm..
Night:)

Hmm..

Kenapa kamu selalu negatif thinking tentangku?

Cuma karena pemikiran kamu yang terlalu jauh,pemikiran kamu yang engga waras yang selalu membuat kita setiap harinya selalu bertengkar.

Apa kamu tahu?aku selalu sedih setiap kali berantem sama kamu.

Aku selalu merasa kalau aku sudah tidak penting lagi menjadi bagian dari hidupmu.

Please.

Percaya sama aku,jangan menuduh dan jangan selalu mengira hal yang buruk tentang aku,apalagi menyangkut hubungan kita .

Dan andaikan aku dikasih kesempatan untuk mengeluh,aku akan mengeluh.aku capek,capek sekali.

Aku capek selalu menghadapi sikap yang mungkin menurutku kekanak-kanakan,aku capek menghadapi tuduhan-tuduhan kamu yang tidak benar.aku capek selalu menghadapi amarah-amarahmu.

Sesekali..

Aku ingin kita bertukar peran.

Aku yang marah,kamu yang membujukku,kamu yang membaik-baikkan aku,kamu yang ngerasa sedih,kamu yang sibuk meminta maaf.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh nyentuh banget dah ah. Bagus banget Nung semangt menjadi penulis

29 Mar
Balas

Salam literasi tini hehe

29 Mar

Tulisan yang manja. bagus sekali

24 Mar
Balas

Hehe saya pendatang baru di gurusiana pak,lagi nyoba" aja buat pemula , hehe terimakasih

28 Mar
Balas



search

New Post