Nursyamsiyah

Semangat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Percaya.
Fromise:')

Percaya.

Handphone nya selaku aktif,tapi tak pernah menyempatkan untuk memberiku kabar.

Padahal ini jam istirahat,kok belum ada kabar juga? Padahal ini udah jam pulang kerja,kok masih belum ada kabar?

Ini sebenernya kemana sih?

Antara khawatir takut terjadi apa-apa dan khawatir dia main belakang .

Pikiranku udah kemana-mana.chat ga pernah,bales selalu singkat,kadang chatku cuma di read doang.pasti dia sama cewek lain,pasti dia sibuk sama cewek lain,pasti dia lagi jalan sama cewek lain,pasti dia lagi asik bercanda sama cewek lain,pasti dia lagi ketawa Haha hihi sama orang lain .

Ah sial .

Lagi-lagi fikiranku selalu jelek,selalu negatif

"Ah udahalah udahin aja,dia udah bosen kali,udah ngeluh cape mulu tuh,cape kali ngadepin gue.udahlah ngapain sih gue masih bertahan,gue mundur aja"

Setelahku fikir lagi,

"Kalau dia jarang chat kita dia lagi kumpul sama temennya kali yah jadi gabisa ngabarin aku,oh iya yah dia kan lagi kerja pasti dia capek,kan kehidupan dia bukan cuma buat chattingan sama kita doang,ada hal lain yang harus dia kerjakan.dia kerja juga buat kita . Kalau dia balesnya singkat,mungkin dia capek kali ya denger kita ngoceh melulu . Kalau chat cuma di read doang,dia bosen kali ya,soalnya kan setiap hari liat hape ya chat dari kita,isinya cuma gitu gitu aja,lagi ngapain?udah makan belum?wajar kan kalau dia bosen?,yaudahlah sabar aja,dia kan bilang kuncinya cuma satu yaitu PERCAYA kan kita udah punya komitmen gimana untuk kedepannya"

So,jangan mundur karena fikiran kita sendiri yang ribet bikin ribet yah,fikirkan lagi sebelum mengambil keputusan,boleh bosan sebab terlalu lama tapi ingat jangan sampai meninggalkan hanya karena rasa bosan,yang terpenting PERCAYA 😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih muda sudah hebat, maju terus. Maaf, mohon dibiasakan beri jarak spasi setelah tanda baca. Salam literasi!

17 Jun
Balas

Terimakasih pak

19 Jun

Semangat, dan terus mencoba yah!

17 Jun
Balas

Semangat terimakasih pak

19 Jun



search

New Post