Nursyamsiyah

Semangat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak bisa.

Bagaimana aku bisa membantu kalian yang sedang kesusahan.membantu pacar,teman bahkan orang tua,untuk kebutuhan diri sendiri pun kadang bingung.

Aku miskin,tidak punya apapun itu.pekerjaan pun aku tidak punya.

Apa aku pantas kalau keinginanku menjadi orang kaya?Agar aku tak lagi di rendahkan,agar aku bisa membantu orang-orang yang sedang kesusahan.agar aku tak perlu bingung dan memikirkan hari esok untuk makan,agar aku bisa mencukupi kebutuhan orang tuaku,agar tidak akan ada lagi teman yang bilang "giliran aja pas gue susah ga ada yang bantu gue sama sekali" . Kata-kata itu yang sering banget terlontar dari mulut teman.mungkin,niatnya bukan untuk kita,tapi kita merasa tersinggung karena yang berbicara adalah teman kita . Tidak ada satu orang pun yang ingin melihat orang yang berada disekelilingnya kesusahan dan tidak ada satu orang pun yang tidak tega bahkan punya fikiran untuk tidak membantu . Tidak ada . Aku ingin membantu,sangat ingin.tapi bagaimana bisa?diri sendiripun masih ketergantungan dan butuh orang lain .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga akan ada cahaya setelah gelap bu

06 Apr
Balas

Amin yarab

06 Apr
Balas



search

New Post