Lulu Harahap

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa dengan Nadiem?
Muhammadiyah, NU, dan PGRI, tiga institusi penting dalam Program Organisasi Penggerak (POP) Kemendikbud mundur karena kecewa dengan kebijakan Mas Menteri. Padahal ketiga institusi tersebut yang selama ini telah andil dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan. Sejujurnya di awal Nadiem Makarim diangkat jadi Mendikbud, besar harapan membawa perubahan berarti bagi dunia pendidikan. Sempat tersentuh dengan pidatonya pada Hari Guru 2019 yang seakan membawa angin segar dan kehadirannya bagai secercah cahaya dalam kegelapan di tengah kesemrawutan dunia pendidikan di Indonesia. Namun, makin ke sini, program dan kebijakan-kebijakan yang ia buat justru malah menjadi polemik, menuai kritik, dan menimbulkan kekisruhan. Mempertahankan Nadiem sebagai Mendikbud, akan semakin membuat pendidikan salah arah dan berubah wajah. Jadi, sebenarnya Nadiem Makarim itu Menteri Pendidikan atau Menteri Urusan Bisnis Dunia Pendidikan?

Ada Apa dengan Nadiem?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada apa Bun

26 Jul
Balas



search

New Post