Lulu Harahap

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Apresiasi Prestasi Walikota Tebingtinggi yang Hadirkan UINSU di Kota Tebingtinggi

Ridwan selaku Ketua Arisan Kepling Sekecamatan Tebingtinggi Kota mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, atas hadirnya Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) di Kota Tebingtinggi. Apresiasi ini disampaikan atas ide dan gebrakan yang telah dibuat Bapak Walikota.

"Terima kasih kepada Bapak Walikota, Tebingtinggi kota pendidikan yang sudah berjalan dengan baik, akan lebih baik lagi dengan akan berdirinya UIN-SU sebagai tempat menambah ilmu di Kota Tebingtinggi ini. Banyak calon-calon mahasiswa yang dari luar kota akan datang ke Kota Tebingtinggi. Dengan begitu kualitas SDM dan ekonomi jauh lebih meningkat." ungkap Ridwan.

Keberadaan UIN-SU juga berpengaruh terhadap peningkatan perekonomian masyarakat Kota Tebingtinggi. Keberadaannya akan menjadi dasar yang dalam operasionalnya mampu membangkitkan aktivitas-aktivitas kegiatan ekonomi sekitar.

"Selain itu, dengan berdirinya UIN-SU di Kota Tebingtinggi ini juga menjadi magnet baru bagi pertumbuhan perekonomian Kota Tebingtinggi, yang tadinya dikarenakan Covid-19 agak lesu, akan berjalan dengan normal kembali. Pedagang UMKM, laundry, rumah-rumah kos, akan diburu oleh calon-calon mahasiswa dari luar kota. Mereka yang selama ini kuliah di Medan akan beralih ke Kota Tebingtinggi yang sama-sama kita banggakan ini." lanjut Ridwan.

Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, pendorong semangat dan moril bagi masyarakat, serta menjadi magnet baru bagi bangkitnya perekonomian untuk memajukan Kota Tebingtinggi yang kita cintai ini.

"Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Walikota Tebingtinggi. Kami bangga dan senang atas ide dan gebrakan yang sudah banyak Bapak lakukan. Sukses dan sehat selalu buat Bapak Walikota Tebingtinggi." tutup Ridwan, Ketua Arisan Kepling Sekecamatan Tebingtinggi Kota.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post