Nurul Hidayaeni

Khairun nnaasi anfauhum linnaasi "sebaik baik manusia adalah bagi yang bermanfaat bagi manusia lainnya." #Semangat ! tebar kebaikan dan menjadi orang yang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beruntunglah sebagai Wanita

Beruntunglah sebagai Wanita

Dalam kehidupan rumah tangga, di rumah, yang sangat berperang adalah wanita, istri atau seorang yang sudah menjadi ibu.

Ibu atau wanita adalah jantung keluarga. Jika tidak ada seorang ibu, atau wanita, bersih-bersih rumah tidak terkontrol dan tidak merasakan masakan yang enak. Walaupun ada masakan enak, pasti beli jadi. Beli makanan di luar. Berkat ada sang Ibu atau wanita di rumah, pekerjaan rumah beres, bersih dan rumah rapi.

Beruntunglah sebagai wanita, walaupun peranmu dalam rumah begitu penting, dalam dirimu tak kenal lelah dalam aktivitasmu. Lelahmu, nafasmu berpahala.

Beruntunglah sebagai wanita, dalam dirimu ada kasih sayang Allah SWT, ada "rahim". Rahim ini tidak dimiliki oleh laki-laki.

Dengan adanya karunia rahim ini, seorang wanita, bisa melahirkan seorang anak bayi yang lucu. memiliki tempat yang kokoh, yaitu "rahim". Suatu istimewa banget, Hadiah Ilahi.

Rahim ini harus di jaga dengan baik kesehatannya. Dengan adanya rahim bisa melahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholehah, InSyaaAllah.

Selain dari pada itu, wanita, adalah sosok yang istimewa. Ketika seorang wanita sudah menjadi ibu, maka dirinya sebagai jalan yang memudahkan anaknya ke surga. "Surga dibawa telapak Kaki Ibu"

Beruntunglah sebagai Wanita. Alhamdulillah 🤲🏻

Jika anak berbakti dan sayang kepada kedua orangtuanya, anak yang Sholeh dan Sholehah, Ayah dan Ibunya juga, orang tua yang taat, InSyaaAllah, keluarganya akan berkumpul di surga-Nya ... Aamiin 🤲🏻

Beruntunglah sebagai Wanita, ketika engkau menjadi wanita yang sholehah. Dirimu sebaik baik perhiasan dunia. Melihat wanita wanita Sholehah, yang taat kepada Allah SWT, taat kepada suami dalam kebaikannya, rajin tilawah/menghafal Al-Qur'an, menutup aurat, sungguh adem terlihat. Wanita sholehah, dirinya akan terjaga, bahkan Allah SWT akan menjaganya di mana pun ia berada.

Beruntunglah sebagai Wanita. Ada koodrat yang ditakdirkan dalam dirinya, yang setiap bulan akan dirasakan, sehingga Allah SWT mengizinkan untuk beristirahat untuk melaksanakan ibadah shalat. Keadaan ini tidak dirasakan oleh kaum lelaki.

Ketika merasakan masa datangnya bulan, ketika sakit, nyeri, jangan bersedih. Tetap semangat menjalani hari-harimu. Suatu hari bisa kembali beribadah, mendekatkan diri kepada-Nya.

Beruntunglah menjadi wanita, kemampuanmu lebih dari laki-laki. Walaupun dirimu terlihat lemah, tetapi dirimu bisa melakukan berbagai kegiatan dalam satu waktu. Ketika sang anak laki-laki, harus fokus pada satu titik.

Wahai Wanita, di balik lemahmu, engkau kuat melakukan berbagai kegiatan. Sebagai Ibu kasih sayang, perhatian kepada keluarganya tetap diberikan

dan

Engkau wanita yang tegar menghadapi segala cobaan kehidupan.

Wahai wanita ku, Ibu, kakak perempuan, Adik perempuan, terimaKasih banyak atas pengorbananmu, bantuanmu, kasih sayangmu, atas semuanya.

Jazakumullah Khairan, Wa Syukron.

Kutak bisa hidup sendiri, diri ini masih membutuhkanmu.

Ku kan selalu mendoakan semoga dirimu dalam keadaan sehat sehat Wal 'afiat... Aamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

Begitu banyak keistimewaan yang dimiliki oleh wanita, beruntunglah sebagai Wanita. Alhamdulillah... bersyukur, Allah SWT, menjadikan ku dalam rahim ibu, sebagai bayi cewe atau wanita.

***

_Berau, 06 Feb 2022, Minggu.

#SalamLiterasi📝

#SemangatSelalu💪🏻😃

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post