Nurul Hidayaeni

Khairun nnaasi anfauhum linnaasi "sebaik baik manusia adalah bagi yang bermanfaat bagi manusia lainnya." #Semangat ! tebar kebaikan dan menjadi orang yang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Dari-Nya

Hadiah Dari-Nya

ย 

Seluruh manusia, khususnya umat Islam, tidak terlepas dengan hadiah dari Allah SWT, bahkan apa yang ada pada diri kita, tubuh lengkap, mata melihat, telinga mendengar, mulut mengecap, merupakan hadiah karunia Allah SWT yang tidak ternilai.

Tidak ada orang yang mau menjual tangannya, kakinya misalnya, ketika ada orang yang mau membeli kaki, karena kakinya lumpuh atau sudah di amputasi. Ia ingin membeli kaki dengan harga jutaan, ratusan juta. Orang yang memiliki anggota tubuh yang sehat, tidak akan memberikan anggota tubuhnya, berapa pun harganya.

Oleh karena itu, sangat bersyukur, Alhamdulillah, dilahirkan dalam keadaan fisik sempurna. Alhamdulillah ๐Ÿคฒ๐Ÿป

Dalam kehidupan ini, Hadiah-Nya tidak selalu terbungkus dengan indah, terkadang hadiah itu dengan masalah tetapi di dalamnya terdapat berbagai berkah.

Ketika ada masalah kehidupan, itu hadiah istimewa, bahwa kamu orang yang kuat, orang terpilih bisa melewati masalah itu.

Semua umat beriman sudah menerima kado dari-Nya di dunia. Kado yang sangat istimewa, ketika kembali kepada-Nya, terpilih sebagai peserta masuk surga-Nya yang sangat indah.

Inilah Cita-cita dan harapan bertemu kepada-Nya, mendapat kado tiket ke surga-Nya, berkumpul bersama-sama di tempat yang sangat indah.

Allah SWT telah banyak menjelaskan jalan menuju Surga-Nya. Bahkan menuntut ilmu (belajar) salahย satu jalan menuju surga-Nya.

Semoga para penuntut ilmu,ย  yang beriman, bertakwa kepada-Nya, mendapat tiket ke taman surga-Nya, kehidupan surga yang sangat Indah di gambarkan dalam Al Qur'an... InSyaaAllah ... Aamiin Alllahumma Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

Kado apa pun yang Allah SWT berikan, baik berbungkus rapi, misalnya dapat rezeki, dapat ilmu, rumah mewah dan lain lainnya. Harus bersyukur kepada-Nya. Wujud syukur bertambah ketaatan dan berbagi rezeki dengan yang lebih membutuhkan atau bersedekah, InSyaaAllah harta, atau rezeki lebih berkah.

Kado berbungkus kurang rapi, ada masalah dalam diri, yakin kita bisa melewati semua itu. Walaupun pasti ada sedih, suka dukanya, yakin akan ada hikmah dibalik semuanya.

Dibalik kesedihan ada kebahagiaan.

Dibalik berita ujian, masalah ada hikmahnya.

Dibalik kesulitan ada kemudahan.

Dan

Satu lagi,

Dibalik kesungguhan, ada kesuksesan. InSyaaAllah.

Tetap semangat dan bersyukur, apapun keadaan mu.

_Alhamdulillah 'ala Kulli Haal_

Alhamdulillah ๐Ÿคฒ๐Ÿป atas segala keadaan.

Kata ustadz Bachtiar Nasir, dalam tausiahnya: Jika kamu diberi kado sakit ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูฐู‡ู ุนูŽู„ูฐู‰ ูƒูู„ู‘ู ุญูŽู„ู

Jika kamu diberi kado musibah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูฐู‡ู ุนูŽู„ูฐู‰ ูƒูู„ู‘ู ุญูŽู„ู

Ketika ada masalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูฐู‡ู ุนูŽู„ูฐู‰ ูƒูู„ู‘ู ุญูŽู„ู Segala puji bagi Allah, bersyukur disetiap keadaan. InSyaaAllah akan ada kebahagiaan yang datang, akan ada hikmahnya, Allah akan memberikan kepadamu kejutan yang tidak di sangka-sangka. Itu tanda sayang-Nya. Alhamdulillah ๐Ÿคฒ๐Ÿป

Berbahagialah,๐Ÿฅฐ tersenyumlahโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Šย  berzikirlah kepada-Nya, mengingat sang pemberi kado, InSyaaAllah, hati akan tenang dan senang. ๐Ÿค—

_Berau, 05 Februari 2022. Sabtu.

#SalamLiterasi๐Ÿ“ #SemangaatttSelalu๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜ƒ

ย 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post