Nurul Hidayah

Sulung dari 3 bersaudara wanita semua. Lahir dari seorang ibu yang ulet dan tangguh, dan ayah yang super tegas namun tetap sabar di K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Virus ini Mengusik Malamku

Virus ini Mengusik Malamku

Malam yang begitu indah, terbayang dirimu yang berada dalam dekapan angin malam. Namun, aku tak ingin ada yang mendekapmu selain diriku malam ini.

Bagai berebut perhatianmu dengan lembayung senja, ku hampiri dan kutatap lekat wajahmu dengan mesra, ku genggam jemarimu dengan erat, dan kubisikkan kata-kata manja...kutak ingin berpisah denganmu.

Namun, semua buyar disaat virus ini dengan agresif menyerang jiwa dan ragaku dengan segala kekuatannya masuk melalui pembuluh nadiku, sehingga aku tak berdaya. Virus ini telah memporak porandakan dan mengusik malamku yang syahdu.

Bagaikan seorang penjahat, dia telah menghajar ragaku hingga babak belur. Bagaikan seorang konglomerat, dia telah menopang hidupku. Dan bagaikan seorang pujangga, dia telah meracuni jiwaku dengan syair-syair cintanya.

Kini jiwa dan ragaku telah tertular virus...MENULIS.

Aku tak ingin virus ini hilang lenyap bahkan meninggalkanku. Biarlah ku tertatih-tatih bersama virus ini untuk mengendap selamanya dihati hingga maut memisahkan....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga virus itu juga menular pd yg lainnya utk bs saling berbagi

26 Nov
Balas

Siap bunda, itu yang diharapkan

26 Nov



search

New Post