Nurul Jannah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERJEBAK DALAM KEBAIKAN

TERJEBAK DALAM KEBAIKAN

Entah rasa apa yang merasuki diri ini, memberikan sebuah semangat untuk turut serta dalam program "SAGUSABU', sebuah program tulis-menulis kerjasama antara dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pamekasan dengan Media guru. Bergabung dalam program ini membangunkan kembali semangat saya untuk kembali menulis setelah sekian lama terbuai dengan zona "nyaman" . 

Perlahan tetapi pasti, kembali saya buka oretan-oretan pena saya yang sempat saya tulis di meja pascasarjana kemaren, ternyata sungguh indah, dan mungkin saja belum tentu saya bisa menuliskannya kembali dengan redaksi yang sama pada saat ini.  

Menulis itu memang sangat "amazing". Tulisan bisa menjembatani setiap ide dan rasa yang kita miliki. Akhirnya, saya merasa sangat bersyukur mengenal program "SAGUSABU" ini, didampingi oleh orang-orang yang begitu enerjik, inspiratif dan telaten dalam membimbing: pak Eko, pak Yasin, pak Saiful dan bu tri, serta teman-teman seperjuangan yang sungguh luar biasa.

Saya benar-benar terjebak dalam kebaikan. Kini, saya kembali menulis, merampungkan beberapa karya untuk menemani karya-karya saya sebelumnya, terimakasih dinas pendidikan dan kebudayaan kab. Pamekasan, terimakasih "SAGUSABU".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

27 Oct
Balas

Terimakasih pak

27 Oct

Iya benar pak

27 Oct
Balas

Luar biasa....ini gunanya kita menulis walaupun yg kita tulis yg ringan-ringan, akhirnya di butuhkan juga.semangat terus untuk menulis

27 Oct
Balas

Iya pak, benar

27 Oct

Iya pak, benar

27 Oct

Keren ulasannya Bu.

27 Oct
Balas

Terimakasih

27 Oct

Alhamdulillah masih bisa terjebak dalam kebaikan, coba kl terjebak dalam "keburukan dan kemaksiatan", wah bisa-bisa tidak berkah ilmunya bun....

27 Oct
Balas

Betul sekali pak...

27 Oct



search

New Post