Nurul Jannah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IPP

WORKSHOP KEPENULISAN DAN PEMBENTUKAN IPP

PAMEKASAN. Telah dilaksanakan workshop kepenulisan dan pembentukan ikatan pendidik penulis (IPP), workshop yang dilaksanakan pada hari selasa 25 Oktober ini dilaksanakan oleh Korwilcam Disdikbud Kecamatan Palengaan dan Pegantenan. Workshop ini dihadiri oleh dua narasumber yang sangat inspiratif, Saiful Rizal dan Tri Sulistini. Kedua narasumber sejoli ini sangat bersemangat dalam menyampaikan materi, para pesertapun tampak antusias mengikuti kegiatan ini, "saya berharap kegiatan workshop kepenulisan ini bisa dilaksanakan lagi di kemudian hari" tutur Aisyatur Rahmaniyah, guru agama di SDN. Plakpak 4. (NJ)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

25 Oct
Balas

Terimakasih telah mampir bu

25 Oct

Keren

25 Oct
Balas

Terimakasih, semoga bisa menjadi stimulus untuk terus menulis, mohon bimbingannya

25 Oct

Uasan yang keren bu Nurul salam kenal ijin follow dan follow back ya terima kasih

25 Oct
Balas

Keren.. semuga IPP bisa menghimpun dan menghidupkan penulis berbakat.Aamiinnn....

25 Oct
Balas

Terimakasih pak jai, tetap semangat

25 Oct

Keren ulasannya bu

25 Oct
Balas

Terimakasih pak, semoga sukses kita semua, amien

25 Oct



search

New Post