Nurul J

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Delima Dingin
Ilustrasi: alodokter.com

Delima Dingin

#TantanganGurusiana hari ke-26

Delima Dingin

***

Aku tetap demam panggung setiap akan melakukan perjalanan ke Singapore. Benar saja! Aku dan barang bawaanku di pindahkan ke ruangan khusus. Dag dig dug, tubuhku terasa sangat dingin, seperti tersangka jantungku memompa darah lebih cepat. Jika dilakukan pemeriksaan tekanan darah, mungkin aku mendadak hipertensi. Lebih heboh dari mendadak dangdut…hahay.

***

Alhamdulillah, aku keluar dengan selamat dari ruang operasi itu. Eit, maksudku bukan ruang bedah ya. Tapi, ruang geledah. Petugas membuka bungkusan oleh-olehku. Ada kerupuk Atom, ikan bilis, telur penyu, dan jamu. Untung waktu itu masih boleh membawa telur penyu, sebelum konservasi besar-besaran. Jadi, aku bebas dari tersangka. Kalau sekarang jangan coba-coba ya!

***

Taksi membawaku sampai di rumah kakakku. Kami bertemu waktu magrib melambai. Di dada menggebu, tak sabar merebahkan rindu. Tapi, kami mengalah untuk shalat magrib terlebih dahulu. Lalu, seperti biasa kakakku menyuguhkan beragam jenis buahan. Ada buah yang biasa kumakan dan yang menarik perhatian si kulit merah, delima yang jarang kudapatkan. Ibu hamil jangan sampai ngidam! Heehee…. Sudah kuputuskan memakannya segera. Ternyata saat kusentuh terasa dingin. Kakakku berucap, “Makan buah delima dingin enak, segar, dan warnanya lebih merona dari bulan Agustus.” Otakku masih membeku, sedikit tidak menyambung dengan ucapannya. Biarlah, karena saat isi kepalaku ingin menghabiskan buah lezat yang sudah di depan mata.

***

Kepulauan Anambas, 23 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Enak tuh delima merah. Ingin coba bagaimana rasanya telur penyu. Keren pentigrafnya Bun. Semoga sehat dan sukses selalu ya Bun

24 Jan
Balas

Ia, bu. Sekarang udah mulai susah, Bu. Harus dipesan dan juga agak dibatasi untuk komsumsi. Saya sekarang tak makannya lagi bu, rasa tak masuk lagi di mulut saya, padahal dulu saya bisa menghabiskan lebih dari 10 butir. Hehe. Terima kasih, Bu. Sukses selalu.

25 Jan

Keren bunda... Makan delima dingin lebih enak dan lebih merina dibanding dengan bulan agustus

24 Jan
Balas

Terima kasih, Pak. Sukses selalu.

25 Jan



search

New Post