Nurul J

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Duka
Koleksi Pribadi

Rumah Duka

#TantanganGurusiana hari ke-22

Rumah Duka

***

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Belum genap 2 bulan, kepergian seorang anggota keluarga besar kami. Dia masih sangat muda. Mengingatnya, mengulang kesedihan. Kini, duka datang lagi. Keluarga besar kami kembali kehilangan. Saya belum sempat menjenguknya di puskesmas, tapi hari ini dia sudah menghadap pencipta-Nya.

Meskipun keponakan saya, namun usia almarhumah lebih tua, bahkan saya kadang memanggilnya Kak Nora. Kami memang jarang bertemu, tapi saya senang jika ada kesempatan berbincang dengannya.

Pagi pun menyambut jenazah sampai di rumah duka. Orang-orang semakin ramai, ingin melihatnya untuk terakhir kali. Hari yang mengurai air mata kekasih yang mencintainya. Semasa hidupnya, almarhumah sosok lembut dan tegar. Dia meninggalkan 5 orang anak. Semuanya masih muda. Empat anaknya bisa mengantar sampai dia di makamkan, sedangkan satu orang lagi tidak bisa pulang karena kuliah dan tinggal di Pontianak. Semoga almarhumah husnul khatimah, mendapat tempat mulia di sisi-Nya. Aamiin.

***

Kepulauan Anambas, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut berduka, semoga husnul khatimah

19 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak.

21 Jan

Alfatihah setiap manusia memiliki waktu jika semua akan kembali kepada-Nya

19 Jan
Balas

Ia, Bu. Terima kasih.

21 Jan

Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul Khotimah

20 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih, Kakak.

21 Jan

Innalillah wainna ilaihi rojiun.

20 Jan
Balas

Terima kasih, Bu.

21 Jan



search

New Post