Nurun Nafidzah

(Nafidz) MI ISLAMIYAH Bulusari Sayung Demak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan punya persepsi menulis buku itu sulit
Latihan menulis

Jangan punya persepsi menulis buku itu sulit

Bekal saya.. Motivasi untuk saya.

Sebagai pemula... Harus saya tanamkan di dalam hati saya, bahwa "Menulis itu tidak sulit". Kalimat itu... Sebagai motivasi untuk saya sendiri, dan bisa juga untuk sahabat para pembaca..

Saya harus memiliki perspektif bahwa "Menulis buku itu mudah. Yaitu : sekedar aktivitas merangkai huruf, kata, kalimat, paragraf, dan tulisan.

Merangkai huruf menjadi kata, merangkai kata menjadi kalimat, kemudian membuat kalimat-kalimat menjadi paragraf, lalu bisa merangkai sejumlah paragraf menjadi sebuah tulisan.

Semoga di forum MWC 8 Jateng ini. Bisa menjadikan saya menjadi seorang penulis hebat.. Menulis buku2 yang akan menjadi best seller. Itulah doa dan harapan saya... Aamiin. Aamiin.. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

Menimba ilmu di gurusiana..

Mudahkan dan lancarkan ya Allah...

Sampai jumpa di Pelatihan Satu Guru Satu Buku 16, 17, 18 Maret 2018. Di Gedung Pusdiklat BKK Jawa Tengah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow keren. tulisannya dahsyat

12 Mar
Balas

Terimakasih pak Leck murman. Akan ada tukisan yg lbh dahsyat lg dr saya. Aamiin.

13 Mar

Keren motivasinya saya suka

12 Mar
Balas

Terimakasih bu Sri Sugiastuti.. Semangat sang pemula. Hehehe

12 Mar

Semngt yg luar biasa, motivasi yang tumbh dari diri sendiri akan menghasilkan karya yang luar biasa... hanya butuh semangt dan tekad... selmt berjuang sahabtku..

12 Mar
Balas

Terimakasih motivasinya mbk Us..

12 Mar

Terus semangat menulis bu

12 Mar
Balas

Terimakasih

12 Mar

modal semangat bisa menjadi orang hebat.salam kenal bu

14 Mar
Balas

Insya Allah semangat bu.. Salam kenal.

15 Mar

Selamat bu... Semoga sukses

12 Mar
Balas

Yang penting semangat, smangat dan semangat bu. Tidak usah pake semaput. Yang pasti saat kaki melangkah pasti akan ada jalan yang terbuka dan siap dilewatinya bu!!!!

12 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih banyak pak Samsudin.

12 Mar

Aamiin. Semoga sukses juga untuk mbak Meynia

12 Mar
Balas

Starting is always difficult. Setiap kesuksesan selalu diawali oleh satu langkah kedepan. Walaupun sulit, dengan semangat dan fokus pada target, langkah akan terasa lebih ringat

12 Mar
Balas

Insya Allah.. Terimakasih motivasinya mb Natalia...

12 Mar

Starting is always difficult. Setiap kesuksesan selalu diawali oleh satu langkah kedepan. Walaupun sulit, dengan semangat dan fokus pada target, langkah akan terasa lebih ringan

12 Mar
Balas



search

New Post