Nurus Syarifatul 'Aini

Menulislah......

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Mudah Jadi Freelance Writer  (Gajian Tiap Hari Dengan Menulis)

Cara Mudah Jadi Freelance Writer (Gajian Tiap Hari Dengan Menulis)

Menulis tidak hanya sekedar menyalurkan hobi. Bayangkan saja, dengan menulis, kita bisa gajian tiap hari. Tidak peduli siapa dan apa aktivitas pokok kita saat ini. Mulai dari guru, pekerja kantoran, ibu rumah tangga bahkan siswa SMP pun bisa menjadi freelance writer. Kerjaan sampingan sebagai penulis ini bisa anda kerjakan dimanapun dan kapanpun. Sesekali mungkin kita membutuhkan koneksi internet untuk mencari ide dan mengirimkan tulisan. Selebihnya, kita hanya perlu modal ide untuk menulis. Tentu asik bukan?

Namun, menulis tidak selalu terasa mudah, betul? Banyak cobaannya. Perlu bukti? Saya mengalami sendiri bagaimana menggebu – gebu menulis paragraf pertama. Namun dipertengahan tulisan, tidak jarang saya juga kehilangan hasrat untuk menuntaskan. Godaan terberat lainnya yakni fenomena “Writer’s Block”. Hampir setiap penulis mengalami hal serupa.

Satu rahasia mengapa tulisan bisa mempunyai nilai jual yang tinggi meskipun tidak dicetak yakni tingginya kebutuhan konten website yang original. Tulisan plagiat hanya akan membuat kualitas website menjadi down. Inilah yang menyebabkan banyak pemilik bisnis online dengan suka rela membeli tulisan – tulisan original kita untuk di posting pada website mereka.

Menulis artikel atau konten website ini punya strategi yang unik. Dalam buku ini akan di kupas tuntas step by step menulis yang bisa membuat anda gajian tiap hari. Mulai dari mencari ide, mengatasi hambatan dalam menulis, hingga step by step bagaimana membuat tulisan kita punya nilai jual.

Dengan membaca buku ini, anda tidak harus belajar dari pengalaman anda sendiri. Simpan saja waktu dan tenaga anda. Selama kurang lebih lima tahun saya menjadi freelance writer, saya akan bongkar habis hal teknis bagaimana membuat tulisan yang di buru para pebisnis online. Mulai dari dosa – dosa menulis bahkan hingga bagaimana caranya menemukan pelanggan tulisan anda. Siap – siap banjir orderan tulisan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terus bukunya apa dan harganya berapa ya?

20 Sep
Balas

Can't wait to buy it

11 Sep
Balas



search

New Post