Nuruzzakiyah Auni

Seorang pembelajar yang ingin terus belajar dan menambah wawasan. Alumni STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Sedang menempuh pendidikan Magister di UIN Sun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jarak bukan pemisah

Lautan bukan pemisah

Gunung tak membatasi

Tapi makhluk kecil tersembunyi

Sedang merajalela

Akhirnya

Berjumpa tapi tak bertemu

Menyapa tapi tak bersua

Kita masih terhubung

Walau perantara gelombang

Tapi

Jarak semakin terasa

Ada rindu yang membekas

Menyiratkan rasa

Ingin bersama

Bersenda gurau

Detik demi detik berlalu

Entah berapa lama lagi

Aku pun tak tau

Semoga bumi pulih

Dari makhluk kecil yang nakal

Dan kita kembali bersua

#tantangan ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... Rinduuu dengan makcuuu keee... Satu jangan keliruuu... Ayooo kita menuju puncak 365... Bismillah Gaya terjun bebas membuat kita lebih banyak bisa bersama di udara dan melayang layang hingga menuju bumi tanpa terhempas jelas.

07 May
Balas

Ahaha nak memulai lagi makcuu ayo maju sama sama makcu

08 May

Keren, Auni kenapa ke 1 lagi ? Teelalu rindukah pada angka 1?

08 May
Balas

Kene tarik terus bu k angka 1, semoga tak k angka 1 lagi

08 May

Mantab..walau lewat gelombamg udara kukirimkan rasa rinduku. Teruslah berkarya.

07 May
Balas



search

New Post