Nuruzzakiyah Auni

Seorang pembelajar yang ingin terus belajar dan menambah wawasan. Alumni STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Sedang menempuh pendidikan Magister di UIN Sun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengingat diriku

(Tantangan hari ke-14)

Dimata kita dunia memang hebat, padahal hanya panggung sandiwara dan kita hanya pemeran diatasnya.

Ingat kita diciptakan untuk apa, luruskan lagi niatmu.

Di panggung sandiwara pasti akan banyak drama yaa itulah tantangan kita, kita hanya tinggal memilih karena pilihan itu berada ditangan kita.

Apakah kita mau memilih jalan satu, jalan lain atau malah membuat jalan baru.

Tantangan itu menguatkan kita dan membuat kita lebih mengerti kehidupan.

Ada yang diberikan kesulitan, dan ujian lainnya tapi selalu sabar.

Disitu, allah ingin melihat seberapa kuat kita menjalani tantangan itu, seberapa sabar kita.

Juga seberapa bersyukurnya kita.

Apakah kita selalu mengingat allah dalam setiap melakukan sesuatu?

Yaa semua itu pilihan yang ada ditangan kita dan hanya kita yang bisa menentukannya

Allah akan selalu bersama orang-orang yang sabar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post