Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara Dua Pilihan (2)

#Tagur H-81#

Tahun berganti tahun Hendra selalu belajar dan belajar. Usaha yang dilakukan menampakkan hasil. Terbukti ia bisa meraih prestasi yang gemilsng bahkan mengharumkan nama sekolahnya di tingkat provinsi. Bahkan para guru di sekolah merasa bangga atas prestasi Hendra.

Bisa dibayangkan seorang anak yang berasal dari daerah, bisa mengukir prestasi di kota. Ini tak lain tak bukan berkat dari kerja keras Hendra untuk mengapai cita citanya. Tekad Hendra bersedia berpisah dengan orang tua tercinta untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Berita,gembira ini disampaikan Hendra ke orang tuanys di kampung. Betapa terharunya ia mendapat kabar dari anak simata,wayang. Rasa bangga dan bahagia bercampur aduk dalsm petasaan orang tua Hendra.

Beliau berpesan, " Hendra, kamu tetap rendah hati ya?" Jangan sombong dan takabur, semoga Allah melidungimu." Hendra mengiyakan nasehat orang tuanya.

Betsambung,

Padang, 19 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post