Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antara Dua Pilihan (3)

#Tagur H-82#

Saatnya tiba untuk menghadapi ujian akhir di SMA, Hendra belajar dengan maksimal bahkan ia menambah pelajaran di tempat bimbingan belajar. Agar nanti ia bisa lolos di Perguruan Tinggi favorit sesuai dengan bakat dan minatnya. Ternyata setelah ujian kelas 3 selesai, sambil menunggu kelulusan.

Pengumuman PMDK keluar dan dinyatakan nama Hendra tertera di sana. Ia diterima di fakultas pertanian Universitas Andalas Padang ( Unand). Betapa girangnya hati Hendra diterima di Unand sesuai dengan yang diharapkan. Pada zamannya fakultas pertanian merupakan jurusan favorit di Unand.

Hendra langsung mengabari orang tuanya dikampung. Terucap syukur dari orang tua Hendra yang menginginkan kuliah di Padang saja. Karena anak satu satunya jangan jauh jauh metantau. Allah meijabah doa orang tua Hendra.

Akhirnya pengumuman kelulusan keluar dan dinyatakan lulus 100% di SMA Hendra. Sambil diadakan acara perpisahan di sekolah kawan kawan Hendra saling memberi ucapan selamat atas pencapaian ini. Bagi yang belum mendapatkan kuliah akan mencoba peruntungan di Sipenmaru namanya waktu itu. Bagi yang lolos PMDK tinggal mendaftar saja sembari melengkapi berkas dan persyaratan lainnya.

Bersambung

Padang, 20 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post