Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berusaha Sambil Berdoa

# Tagur H-74#

Berita baru diterima dari teman sejawat. Kebetulan ia berdomisili di Ibu Kota. Ia seorang multitalenta dan saat ini dipercaya sebagai salah seorang tim penilai angka kredit di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Beliau ini sebelumnya sama sama berdinas sebagai tenaga pendidik di madrasah kota Padang. Karena suaminya pindah tugas ke Ibu Kota otomatis ia mengikutinya. Kebetulan ada kesempatan masuk prngawas madrasah, ia mencoba untuk tes alhamdulillah lulus. Semenjak itu ia beralih fungsi sebagai pengawas.

Karena talentanya yang bagus ia sering diambil baik sebagai nara sumber baik waktu daring maupun luring. Mengingat aturan naik pangkat akan berubah sistemnya. Ia menelponku untuk memberi tahuku bahwasannya bulan Juli sistem akan berubah sesuai peraturan yang berlaku.

Kemudian dengan segenap tenaga pikiran, aku mencoba untuk mengumpulkan berkas yang belum dinilai tim penilai. Sambil berusaha aku selalu berdoa agar dimudahkan jalannya menuju IVC.

Padang, 12 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post