Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Enta Siapa Yang Salah

#Tagur H-4#

Tepat disaat pencairan akan direalisasikan. Semua bahan yang menjadi prasyarat sudah terkumpul ke pengelolah. Semua sudah dikomunikasikan dengan pengambil kebijakan. Tidak ada yang mengira bahwa akan terjadi batu sandungan. Alih alih harapan tinggal harapan.

Namun pengelolah memberitahukan ke salah seorang penerima dana sertifikasi. Bahwasannya bahan bapak bermasalah, betapa kaget dan bercampur nelangsa perasaan beliau. Kenapa baru sekarang dikabari. Sementara bahan ini sudah agak lama ditangan pengolah. Dengan tenang beliau minta waktu untuk memperbaiki sesegera mungkin.

Pengolah mencari kesepakatan, bagaimana baiknya perihal ini. Karena kesalahan murni bukan dari pihak pribadi pengolah bahan, ini mungkin juga ada dari pribadi punya bahan. Entah siapa yang salah sebelum bisa mencari solusinya.

Setelah ditelusuri sampai ke Kanwil, baru ada titik terangnya semua urusan selesai. Segala yang menjadi kendala terhalangnya pencairan dana sertifikasi sudah berjalan lancar. Tinggal menunggu kring saja lagi.

Padang, 28 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post