Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kok Baru Ingat?

#Tagur H-10#

Rutinitas pekerjaan Rina sebagai seorang ASN di Kemenag. Pagi jam 08.00 Wib paling lambat absen pagi pinjer print di kantor juga memakai absensi pusaka. Dikarenakan punya kesibukan masing masing disepakati memegang kunci per ASN. Kebetulan tadi pagi Rina yang duluan datang otomatis Rina yang membuka pintu.

Sebelum kelapangan Rina bersama teman sesama ASN mengadakan rapat kecil seputar temuan dilapangan dan mencari bersama solusinya. Setelah usai masing masing ASN bubar menurut kepentingan mereka. Tanpa sadar Rina pamit duluan untuk melanjutkan aktifitasnya.

Kemudian di susul oleh teman teman ASN yang lain. Siangnya ada yang balik ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya sesuai kepentingan. Bahkan sampai sore mereka sambil menunggu jam pulang.

Diantara teman Rina ada yang bertanya, " ini kunci siapa yang ketinggalan?" Ada menjawab," mungkin kunci Rina tadi, karena ia yang duluan datang." cuma sekedar itu saja perbincangan. Tiba jam pulang para ASN bergantian pulang sambil pinjer print serta dibarengi lagi absen pusaka.

Kebetulan ada teman Rina yang pulangnya belakang tadi berhubung ada tamu yang datang. Nach , disinilah permasalahannya apakah kunci Rina beliau yang pegang?

Kebetulan Rina menghubungi teman yang lain, apakah ada menyelamatkan kuncinya. Karena ia mau mengambil absen pulang dan baru menyadari bahwa kuncinya ketinggalan, ingatnya baru sekarang.

Padang, 03/4/2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post