Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Jepit

#Tagur H-77#

Hari Sabtu merupakan walimah ursy anak kawan yang diadakan di SCC STKIP Gunung Pangilun Padang. Rencana dari semula berangkatnya bareng. Aku menunggu di rumah karena titik kumpulnya. Sambil berbenah aku menunggu teman. Selesai bersiap temanku datang satu persatu dengan pakaian seragam siap menyambut tamu di acara walimah.

Berhubung sudah lengkap kami berangkat menuju lokasi walimah yang sudah tertera diatas. Dipertengahan jalan ada berbunyi alarm mobil. Aku mengira mungkin ada salah satu pintu yang tidak terkunci. Spontan aku meminggirkan mobil dan turun memeriksa pintu pintu jika ada yang tidak terkunci.

Kemudian aku kembali menaiki mobil dan menjalankan kembali. Namun tidak lama alarm berbunyi kembali, aku merasa heran dan sedikit panik apa gerangan yang terjadi pada mobil ini. Aku bertukar pikiran dengan yang ada dalam mobil. Mereka pada menjawab," manalah kami tau yang biasa menjalankan mobil kamu?"

Melihat ketiada nyamanan dengan bunyi alarm ini, spontan aku memindahkan jepitan safety belt yang semula diletakan sebelah penumpang, kemudian aku letakkan di sebelah kursiku. Alhamdulillah bunyi yang menganggu telinga kami jadi hilang, ternyata bunyi itu berasal dari jepitan yang salah letak.

Padang, 15 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post