Nuryasni, M.Pd

Hj. Nuryasni, M.Pd, Lahir di Maninjau, 11 April 1970. Seorang guru matematika di MTsN 6 Kota Padang Sumatera Barat.Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Universitas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebatas Kemampuan

#Tagur H-76#

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pejabat untuk memberi dan mengayomi anggota. Tidak terkecuali di lembaga pendidikan. Kadangkala ada rasa tidak senang terhadap pimpinan namun itu tidak dijadikan suatu permasalahan. Berusahalah untuk bersikap dewasa tidak mungkin segala sesuatu berjalan mulus. Yang namanya hidup penuh lika likunya, tergantung pandai menyikapi.

Kalau ada diantara pemangku kepentingan tidak senang terhadap anggota silakan dipanggil dan diberi ruang untuk menyampaikan aspirasinya dan juga sebaliknya. Keterbukaan itu perlu di zaman sekarang ini, agar tidak terjadi mis kumunikasi. Kadang itulah yang sulit dalam kehidupan nyata, cuma kebanyakan teori.

Tidak pula dipungkiri kalaulah komunikasi, koordinasi dan kolaborasi tidak jalan bisa dipastikan permasalahan demi permasalahan akan datang silih berganti. Timbul saling tidak percaya satu sama lain, akhirnya akan menimbulkan kekacauan. Semua saling curiga mencurigai dan akan menimbulkan fitnah di mana mana.

Mulailah musabah diri, agar kembali kejalan yang benar. Saling memberi kontribusi ke arah yang lebih baik sebatas kemampuan masing masing agar tercipta suasana yang dirindukan.

Padang, 14 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bunda, keterbukaan dibutuhkan di era skr, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi juga supaya seiring sejalan.

14 Mar
Balas



search

New Post