NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lika-likuku di mediaguru Indonesia. Part-36. H-1.

Lika-likuku di mediaguru Indonesia. Part-36. H-1.

Oleh: Nurzaitun.

Berteman dengan jaringan, memang banyak suka dan dukanya. Terkadang, meluncur dengan dahsyatnya. Terkadang juga, sport jantung yang berdebar kencang. Belum lagi mengejar deadline yang bikin degdegan. Seperti halnya tadi malam yang bertepatan dengan 10 Februari 2022. Karena kelelahan, saya tertidur cepat sekali. Habis magrib, sudah di alam mimpi. Seketika terkejut dari mimpi, jam Cinderella hampir berdetak. Segera buka blog mediaguru Indonesia tercinta itu. Ternyata, bisa buka, tak bisa save tulisan. Berkali-kali saya coba dan coba, tapi tak bisa juga.

Segera beralih ke grup yang ada. Ternyata, kawan-kawan juga mengalami hal yang sama. Remedi berjamaah jadinya. Gurusiana error. Ya sudahlah, saya pasrah saja, dan bobok kembali.

Remedi sekarang, sudah langganan saya rasakan. Bukan karena tak menyetor tulisan. Tetapi gurusiana nya yang bermasalah. Tapi, tak apalah, nulis, ya.. nulis aja lah. Remedi itu, sudah makanan sehari-hari. Jadi, tak ada rasa malu lagi, jika remedi. "Jatuh.. Ya.. Bangkit lagi". Itulah slogan saya saat ini.

Menulis itu, saya jadikan hobby. Jika saya menyerah tak nulis lagi gara-gara remedi, berarti saya rugi. Masak gara-gara remedi, bisa down begitu. Malu itu ada tempatnya. Misalnya, malu mencuri karya orang. Itu, patut malu. Ini tulisan asli sendiri kok malu? Yok yang remedi berjamaah tadi malam. Tunjukkan jati diri kita yang sesungguhnya. Pantang menyerah dengan keadaan. Jatuh, ya.. bangkit lagi. Salam literasi.

Bersambung,

Aceh Besar, 11 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat

11 Feb
Balas

InsyaAllah buk. Terima kasih buk Sutarti, atas hadir dan motivasinya... Salam literasi.

12 Feb

Luar biasa semangatnya, Bu Nur. Salam sukses selalu!

11 Feb
Balas

Aamiin.. Terima kasih buk Kharirotus Sakdiyah, atas hadir, apresiasi, dan supportnya. Sukses slalu juga buat ibu. Salam literasi.

12 Feb

Sabar ya bunsay

11 Feb
Balas

InsyaAllah buk... Terima kasih atas hadir dan supportnya ya... Salam literasi.

12 Feb



search

New Post