NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lika-likuku di Mediaguru Indonesia. Part-38. H-8.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

Beberapa hari ini, postingan saya seputar sakit. Ya, saya memang lagi sakit kepala. Tensi rendah, memang sudah biasa saya rasakan. Tapi, beberapa hari ini, pening luar biasa, akhibat tensi darah saya, yang rendah itu. Padahal, biasa 80 tak apa-apa. Ini, tensi darah 90, pening luar biasa.

Walaupun pening, dan sakit kepala, menulis tetap saya lakukan. Padahal, sempat terfikir oleh saya, "lebih baik, saya berhenti menulis saja, dari pada sakit kepala begini".

Apa saya tenang meninggalkan apa yang telah saya idam-idamkan dahulu? Yang dulu saya perjuangkan bertahun-tahun mencarinya? saat ia telah disisi, saya campakkan begitu saja? Gara-gara sakit mendera kepala ini? Ah, aku takkuasa. Biarkanlah ia pergi. Pening sekali kepalaku.

Tidur, ya, tidur, pilihan yang tepat saya lakukan. Dalam mimpi, terbawa tulisan. Lalu, terkejut, belum setor tulisan. Ya Allah.. Apa ini yang namanya cinta? Cinta kepada literasi? Semakin menjauh, ia semakin mendekat? Dan memeluk erat tubuhku? Lalu berucap "jangan kau campakkan cinta suciku. Ingat, perjuanganmu tempo lalu, untuk mendapatkan aku".

Bersambung,

Aceh Besar, 18 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu, perlu istirahat dan minum obat semoga lekas sembuh

18 Feb
Balas

Aamiin.. Terima kasih ibu..atas perhatiannya. Salam literasi.

18 Feb

Waduh luar biasa semangat literasinya, Bu Nur. Saya doakan semoga segera sehat kembali.

18 Feb
Balas

Cepat sembuh ya bu....istirahat dulu. Salam literasi

18 Feb
Balas



search

New Post