NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lika-likuku di Mediaguru Indonesia. Part-39. H-9.

Lika-likuku di Mediaguru Indonesia. Part-39. H-9.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

"Obat datang, obat datang...." Obat apa ya? Obat pening ya? Ah, tahu aja, saya lagi pening ni. Tenyata suamiku bawa pulang sebuah paket. Tak saya buka dulu. Sakit sekali kepala ini.

Keesokan harinya, baru saya buka. Ya Allah.. Paket itu, telah sampai. Alhamdulillah ya Allah...

"Emang, paket apa itu?" Ah, kamu, mau tahu aja. "Iya, habis, penasaran sih...". Ya udah deh, saya kasih tahu saja. Ini loh, paket menang lomba cipta puisi tingkat nasional loh. Yang diadakan oleh penulis Zen 3.0. Emang, kamu menang ya? Alhamdulillah.. Iya. Puisi saya, terpilih menjadi salah satu puisi terbaik lhoh.. Sehingga, saya mendapatkan itu semua.

Paket itu berisi: Medali, buku kumpulan puisi terbaik pemenang lomba, sertifikat Nasional cetak yang ada nomor ISBN-nya , note book, masker, dan stiker Zen 3.0 datang kepadaku.

Betul-betul terharu pas lihatnya. Habis, ini Medali perdana yang saya peroleh seumur hidup saya. Semoga, ini awal yang baik bagi saya, untuk bisa membawa pulang medali-medali kejuaraan lainnya dalam hal literasi. Aamiin.

Mau tahu, kenapa saya bisa terpilih? Pasti mau kan? Ini rahasianya. Ini semua..... Berkat bergabung di mediaguru Indonesia, lhoh. Mau seperti saya? Yuk, kita berjuang bersama. InsyaAllah, takkan rugi, berada disini. Dimana? Di rumah mediaguru Indonesia tercinta ini. Salam literasi.

Betul-betul obat mujarab ini. Obat datang, saat yang tepat. Ternyata, menulis itu, kalau sudah cinta, susah kita lupakan. Terlebih kalau sudah bermain hati, nulisnya sampai ke hati, hasilnya juga ngak bikin patah hati. Alhamdulillah...

Aceh Besar, 19 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Selamat dan sukses selalu buat Ibu bersama keluarga tercintanya

19 Feb
Balas

Selamat bu, salam literasi

19 Feb
Balas

Selamat ya ?? Keren

19 Feb
Balas

sukses selalu dgn karya2nya...

19 Feb
Balas

Keren sekali.... Selamat Bunda, semoga semakin sukses

19 Feb
Balas



search

New Post