NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendadak Sakit. H-4.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

Mendadak Sakit.

Sakit adalah sesuatu sebab, untuk kita beristirahat sejenak.

Saat tubuh mendadak sakit, yang teringat adalah berobat ke dokter. Itu adalah ikhtiar atau usaha kita, untuk meringankan rasa sakit itu. Yang menyembuhkan adalah Allah SWT.

Jika sakit melanda, yang sakit satu bagian, yang terasa seluruh tubuh. "Istirahat yang cukup", pasti kata-kata yang selalu muncul, saat sakit melanda.

Ya, istirahat yang cukup. Memang pantas terucap, bagi yang super sibuk, dan yang sok sibuk.

Aceh Besar, 14 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senantiasa sehat selalu ibuuuu

16 Feb
Balas

Sesibuk apapun, mari kita istirahat. Sehat selalu Bunda

15 Feb
Balas

Aamiin.. Terima kasih bu.. atas hadir dan do'anya. Sehat selalu juga buat ibu. Salam kenal, dan salam literasi.

15 Feb



search

New Post