NURZAITUN, S.Pd.I.

Nama: Nurzaitun, S.Pd.I. TTL: Meunasah Tutong, 06 Desember 1986 Institusi: TPQ Terpadu Ruhul Jadid M...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambung Tali Silaturrahim. H-17.

Menyambung Tali Silaturrahim. H-17.

Oleh: Nurzaitun, S.Pd.I.

Menyambung silaturrahim.

Menyambung tali silaturrahim sangat dianjurkan oleh agama. Dengan menyambung tali silaturrahim, hidup kita semakin banyak saudara disana sini.

Menyambung tali silaturrahim itu, bisa kepada siapa saja. Baik kepada murid kita, orang yang baru kita kenal, bahkan yang tak kenal sebelumnya. Apalagi kepada saudara dekat sendiri, pasti harus lebih menyambung tali silaturrahmi lagi.

Tuluslah mengajari, membimbing, berbagi dan memberi. Tak mesti harus dipuji. Yang penting lakukan sepenuh hati. InsyaAllah, silaturrahim, akan selalu diiringi.

Rasa akrab kepada murid sendiri. Hatinya sudah terpikat kepada kita. Walau sudah tak mengajarinya lagi. InsyaAllah silaturrahim tetap abadi.

Sayangku, Raudhah, Husna, dan Nabila, teruslah istiqamah dengan sikap sopan santun kalian ya.. Sudah cantik-cantik, baik, pintar lagi. Baik-baik di negara orang. Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh. Mudah-mudahan, ustadzah Zaitun bisa mengunjungi Al-Azhar Kairo, Mesir juga, suatu saat nanti. Aamiin.

Untuk Kakak Busra, selamat menempuh hidup baru nak ya.. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Dan segera diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah oleh Allah SWT. Aamiin..

Salut kepada orang tua kalian. Berhasil mendidik kalian yang tak hanya pintar IPTEK, tetapi pintar IPTAK juga. Adap di atas ilmu, betul-betul ditaman dalam jiwa kalian. Semoga ummi dan abu kalian, berkah umur dan rezekinya. Aamiin...

Aceh Besar, 27 Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisannya, sukses selalu bu Nurzaitun

28 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Zuyyinah, atas hadir, do'a, dan apresiasinya. Salam kenal dan salam literasi.

28 Feb

Tuluslah mengajari, membimbing, berbagi dan memberi. Tak mesti harus dipuji. baarakallaahu fiik ustazah Zaitun

28 Feb
Balas

Terima kasih pak Bambang, atas hadir dan apresiasinya. Salam literasi.

01 Mar



search

New Post