Nuzla Furqiani

English Teacher @SMAN 1 Sitiung,Kab. Dharmasraya,Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berapa umur buk Wiwik sebenarnya?

Triing...triiiing....

Notifikasi whatsapp terus terdengar dari handphone ku. Aku pura-pura tidak mendengar. Aku sudah bergulung dalam selimut hotel dan lampu kamar sudah kumatikan. Pintu kamar hotel sengaja tidak kukunci,kalau-kalau teman sekamarku Buk Las dan Buk Rina datang.

Kucoba pejamkan mata,namun baru kuingat kalau aku belum menggosok gigi dan membersihkan sisa-sisa bedak sebelum tidur.

Sebelum tidur,seperti biasa aku melakukan refleksi mumpung otakku sedang berada dalam gelombang alpha.

Jumat,1 Maret 2019 kemaren MWC XVI dimulai pukul 14.00. Aku dikirimi pesan dari Miss Tri,panitia MWC sekaligus penulis buku 21st Century Learning, perihal kehadiranku.

Aku jawab, nanti jam 4.

Kepalaku pusing bukan main, bagian tulang alis mataku nyut-nyutan, hidung meler tanpa henti. Tadi pagi sudah minum obat, sekarang kumat lagi sakitnya karena efek obatnya sudah mulai hilang. Mungkin karena ini akibat aku begadang dari Jumat malam kemaren karena anak sulungku demam tinggi.

Jam 4 sore aku diantar suami ke Hotel Umega Gunung Medan. Aku sudah terlambat, ketika pak Ihsan, CEO mediaguru sedang memberikan materi. Aku belum pernah bertemu beliau, cuma sekedar tahu dari sosial media saja.

Besoknya, Sabtu 2 Maret 2019 dimulailah “penyiksaan” dari buk Wiwik. Kami diberi tugas yang tak henti setiap jamnya. Namun, aku suka sekali liat wajah beliau yang murah senyum. Belum lagi Bundo Yasmi yang keibuan banget. Gaya khas bundo kanduang,limpapeh rumah nan gadang, melekat kental dengan sosok bundo Yasmi. I love you full, buk Wiwik n Bundo... ❤️

Sabtu malam, ada doorprize dari panitia, dan keluarlah nomor daftar hadirku,nomor 13, dan dapat bingkisan beruba notebook dari Bank Nagari. Malam ini,malam yang mendebarkan karena sinopsis yang kami kirim tadi pagi akan dibuatkan covernya.

Tereeeeeng......

Siapakah orang yang beruntung itu?

Mataku sudah tak kuat menahan kantuk,mungkin efek obat flu yang kutelan sehabis makan malam tadi. Jam 9 malam aku bergegas kekamar, pengennya tidur.

Dan disinilah aku,melakukan refleksi dengan gelombang alpha diotakku.

Hari Minggu, 3 Maret 2019, badanku segar saat bangun pagi hari. Aku bangun kesiangan. Jangan ditanya naskahku,kawan! Aku kesiangan bukan karena menyelesaikan naskahku yang sudah jalan 13 halaman, tapi karena pengatuh obat flu yang kuminum, and i keep wondering all night long, berapa umur buk Wiwik sebenarnya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahaha.. Saya jawab dengan tertawa ya. Sebab bicara umur, membuat saya merasa sedih Wakakakka... Salam literasi Menulis itu terlahir kembali

05 Mar
Balas

Siapa tau dijawab bu wiwik langsung d komentarnya...hihi...

03 Mar
Balas

Iya ke.... hihihi....

03 Mar

Follow follow an kita yuk ci... Follback ya...

03 Mar
Balas

Oke ike.... on the process ya...

03 Mar



search

New Post