Nuzola Yevi Eliza

Guru Bahasa Inggris di SMP N 3 Rao, Kab. Pasaman, Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SELAMAT DATANG ADIK BAYI

Seminggu yang lalu keluarga kami kedatangan seorang anggota keluarga baru. Anak laki-laki kedua dari adik perempuan saya. Cucu ke empat dari kakek dan nenek. 

Semua anggota keluarga bahagia menyambut kehadirannya. Begitu juga dengan adik Haziq, anak kedua saya yang saat ini sudah berusia lebih dari dua tahun. Dia juga sangat antusias sekali saat adik bayi dan ibunya pulang dari rumah sakit. 

Dia sering datang ke kamar adik bayi untuk memperhatikan gerak-gerik si kecil yang menggemaskan itu. Ketika adik bayi menangis dia terlihat heran dan tiba-tiba bertanya :

"Cik... Eaaaa... Eaaaa...  itu apa? "

#TantanganGurusiana 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post