Nyimas Sitihartati

Nyimas sitihartati Lahir di Pagar Alam Sumatera Selatan Berprofesi Pendidik di SMPN 3 Cilacap Dua tahun terakhir telah menghasilkan 10 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dilema
Tangis53

Dilema

Dilema

Ajeng sudah tak bisa menahan amarahnya, berkali-kali ditahan kesabarannya tapi terulang lagi.

Isa pembantunya kali ini sudah kelewatan. Apa yang dilakukan Ajeng padanya justru membuatnya bersikap seenaknya.

Istilah pribahasa dikasih hati minta rempela. Perjanjian awal kerja 8 jam tidak lagi dipatuhinya, pokoknya semaunnya, juga soal pekerjaan yang diselesaikan , diawal masuk rajin sekali apapun dikerjakan, eh lama-lama mulai terlihat belangnya istilah yang biasa digunakan untuk orang yang tak jujur.

Soal gaji Ajeng tak pernah berhitung, setiap ia punya rizki ia selalu membaginya.

Ajeng mulai merasa gerah dengan semua ulah isa rewangnya ini, berpikir untuk mengantinnya.

Ach, kadang ajeng berpikir untuk tak menggunakan asisten rumah tangga, karena punya asiaten ya ada yang bantu kerja, tapi bikin pusing dan nyesek dada.

Tapi kalau semua diurus sendiri Ajeng kualahan juga, rumahnya yang besar , belum lagi ia sendiri kerja, berangkat pagi pulang sore jelas tak memungkinkan untuk ia menyelesaikan semua pekerjaan sendiri.

Hidup memang penuh dilema, kesabaran harus bertumpuk, keikhlasan harus terus dipupuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

16 May
Balas

Terima kasih pak Dede, salam literasi

17 May

Terima kasih pak Yudi, salam literasi

17 May
Balas

Terima kasih pak Yudi, salam literasi

17 May
Balas

Terima kasih pak Yudi, salam literasi

17 May
Balas

Terima kasih pak Yudi, salam literasi

17 May
Balas

Terima kasih pak Yudi, salam literasi

17 May
Balas

Cerpen mantap dan ok punya

16 May
Balas



search

New Post